Minggu, 29 Desember 2013

Membelah Gunung Gede


 

Ini kaya mimpi......
Nggak pernah terpikir sebelumnya, bisa mendaki gunung sampai puncak.
Apalagi cewek kaya saya yang dinilai gampang capek, manja, suka dandan dan nongkrong di mall... hehehhehee...

Tapi itu semua teryata cuma penilaian semata.
Jadi tanggal 7-8 Desember kemarin, saya berkesempatan meliput Fun Hiking bersih-bersih Gunung Gede, yang diadakan Komunitas Montana.
Karena event ini agendanya bersih-bersih gunung, jadi saya pun harus ikut mendaki hingga puncak.

Buat pemula seperti saya, rasanya mendaki gunung pertama kali tidaklah mudah. Apalagi saya jarang berolahraga.
Tapi demi profesionalitas, rasa tertantang dan penasaran, saya pun tetap semangat menaklukan gunung setinggi 2985 mdpl. 



 




Selama mendaki dan usai mendaki gunung, saya pun belajar banyak hal. Saya lebih banyak bersyukur dan lebih menghargai makanan. Pasalnya selama di gunung, satu batang cokelat saja begitu lezat dan berharga. Tak hanya itu, saya pun jadi ketagihan dan pengin naik gunung lagi hihihihiiii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar